Request Yukk !!!

Di halaman tab ini kamu bisa ngerequest apa aja dari chibi, dengan cara beri komentar aja, kalo saya sempet liat, pasti langsung saya kabulin.

Like , following , comments.
for mor updates follow @6661InsomNISA
Search My YouTube Channels “EvilDarknessOfficial”
Facebook ezzashati@yahoo.com

 

 

Ayo requset :))

64 Komentar (+add yours?)

  1. deanisa
    Jul 20, 2012 @ 19:58:27

    klo buat maxtron chibi yg MG555

    Balas

  2. Anonim
    Jul 24, 2012 @ 21:50:10

    adain tema buat smua jenis blackberry dong

    Balas

  3. Malaikat Kematian
    Jul 27, 2012 @ 16:01:36

    share link download brand new day versi paling terbaru donk

    Balas

  4. ayu gayatri cute
    Jul 28, 2012 @ 14:40:55

    kak aku mnta nopenya yang reall donk pliiisssssss,aku gax bakalan ksi tau ke spa aja ,suueerrrrr,plisss tolong kabulin ya chibi plissss.aku mohon

    Balas

  5. Anonim
    Jul 29, 2012 @ 10:08:50

    fto gigi nya mna

    Balas

  6. Fahri Wattan
    Jul 30, 2012 @ 13:48:36

    titp salam ma kak Gigi Yah .. dari fahri wattan .. Medan

    Balas

  7. lukman nur hakim
    Jul 30, 2012 @ 15:29:00

    aku pengen ketemu cherry belle langsung

    Balas

  8. Yasmin Fellycios
    Agu 03, 2012 @ 13:53:22

    aku mau salam sama kak Felly dari yasmin

    Balas

  9. Yasmin Fellycios
    Agu 03, 2012 @ 13:55:15

    aku mau foto terbaru chibi & felly chibi

    Balas

  10. Yasmin Fellycios
    Agu 03, 2012 @ 13:56:53

    aku mau foto terbaru chibi dan foto terbaru kak felly chibi ya….
    plizzzzzzzzzzzzzzz

    Balas

  11. noviie_insomnisa (@novie_insomnisa)
    Agu 04, 2012 @ 10:34:40

    keluarin lagu bru dund ka

    Balas

  12. Jesica Stevani Auryn
    Agu 04, 2012 @ 15:39:38

    Saya imgin tema Ryn chibi dengan foto foto terbaru
    Ϟўª‎​

    Balas

  13. surel
    Agu 10, 2012 @ 16:33:24

    bikin vote lagii

    Balas

  14. Faizah
    Agu 10, 2012 @ 16:34:46

    ketemu sama Christy dan Anisa ChiBi

    Balas

  15. Mila
    Agu 10, 2012 @ 16:38:06

    Nomor HP anggota chibi

    Balas

  16. syahrani wahidah
    Agu 15, 2012 @ 15:01:23

    pingin ketemu sama Cherry Belle langsung dan ketemu Angel Chibi langsung
    dan pingin foto bareng sama pingin minta tanda tangan

    Balas

    • syahrani wahidah
      Agu 15, 2012 @ 15:07:45

      dari syahrani lagi nih aku pingin hari ultah ku yang ke 12 ada cherry belle

      Balas

Komentari Dan Beri Saran

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: