Beberapa waktu lalu, sempat ramai diberitakan ada beberapa penggemar fanatik girlband Cherrybelle yang begitu mengagungkan sang idola. Sampai-sampai ia mengungkapkan dengan cara berlebihan. Ia menulis di situs jejaring sosial Twitter dengan menyebut agama Chibi oleh sekelompok fans tersebut. Personil Cherrybelle pun cerita, mereka merasa dirugikan.

Ketujuh dara cantik dan imut itu juga mengaku sangat terganggu dengan kelakukan para penggemar fanatiknya itu. Mereka menganggap kelakuannya itu justru mencoreng nama baik bintang film ‘Love Is U‘ dan jelas-jelas merugikan.

“Yah, kita juga merasa aneh yah. Merasa dirugikan juga karena adanya hal seperti itu. Jangan sampai terekspose berita-berita yang aneh gitu lah. Gara-gara akun itu tercoreng deh kita. Tolong jangan digubris, kalau bisa unfollow,” ungkap Cherrybelle saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dalam situs mikroblogging itu muncul akun @AgamaChibi bahkan sebelumnya juga ada @Agama_Smash. Dalam akun @AgamaChibi membuat pernyataan yang cukup mengejutkan.

“Fans sejati adalah fans yang berani mengubah rasa cinta menjadi penghambaan kepada idolanya sendiri, yaitu dengan cara menganggap Cherry Belle sebagai Tuhan.” tulisnya.

Jelas saja hal tersebut sangat merugikan ke tujuh personil Cherrybelle. Yang pasti akan sangat mengganggu sekali. Oleh karena itu mereka menjelaskan bahwa akun tersebut bukanlah milik mereka.

Ternyata Cherly cs juga sudah mengetahui akan hal tersebut sejak lama. Namun mereka ogah mneggubriskan. Lantaran ditakutkan mereka mencari sensasi untuk mendompleng nama besar Cherrybelle sendiri.

“Kita sebenernya udah tahu dari lama, tapi nggak mau di gubris. Pulang dari Korea ternyata booming, kita sudah tahu dari lama tapi kenapa baru ke ekspose sekarang,” ujar Cherly kesal.